Rabu, 09 April 2014

Blackmart for Android

Assalamualaikum.. wah udah 1 bulan saya nggak bikin postingan disini, saya bener-bener nggak tau mau share aplikasi apa lagi. Nah mumpung sudah dapat ide, yasudah sekalian saya mau posting disini.

Blackmart? ada yang sudah tau apa fungsi Blackmart? Blackmart adalah aplikasi Store yang kelihatannnya mirip dengan Play Store. Bedanya, aplikasi yang ditawarkan Blackmart lebih banyak.
Dan satu lagi, aplikasi yang ditawarkan Blackmart semuanya gratis. bahkan untuk aplikasi berbayar yang ada di Play Store bawaan android. Maksudnya begini, kalau anda nggak kesampaian untuk membeli aplikasi yang ada di Play Store (kartu kredit juga nggak ada), anda cukup membuka aplikasi Blackmart dan mencari nama aplikasi yang sebelumnya anda cari (gratis). Simpel kan?

Untuk Screenshotnya





Untuk link downloadnya, klik DISINI

Sebenarnya saya tahu jika mendownload apps berbayar di Blackmart itu ilegal. Tapi sebagai pelajar, saya tidak punya kartu kredit atau apapun yang digunakan untuk membayar apps di play store. Yang penting ada kesadaran, jika suatu hari saya pasti bisa beli apps yang ada di play store \ :v /

Add me on Facebook : Nopyan Saiful Pajeri
Follow me! on Twitter : @NopyanSF
Ping! me on BBM : 7521165F

0 komentar :

Posting Komentar

Jika ada keluhan, silahkan tulis di komentar..