Minggu, 23 Februari 2014

Kumpulan Aplikasi Android versi nopyan19

Assalamualaikum..
Sebenernya saya kepikiran untuk bikin postingan ini tadi pagi, berhubung lagi seru-serunya nonton Heavy Rain dari Youtube jadi postingannya saya tunda, Scott Shelby jagoanku mati T__T (loh kok curhat?). Nah mumpung sekarang lagi nggak ngapa-ngapain nih ya sudah saya sempatkan untuk melanjutkan postingan ini saja

Android. Siapa yang nggak kenal OS ini?
Android adalah Sistem Operasi berbasis Linux yang populer di dunia beberapa tahun ini dan masih populer sampai tulisan ini dibuat.
Android juga terkenal lewat aplikasinya yang kebanyakan gratis, bukan berarti yang gratis itu jelek ya. Hehe. Oke langsung saja saya share beberapa aplikasi Android versi saya sendiri. Untuk game android, mungkin akan menyusul di part 2.

Quick Office 4.1.121 - Click here
Smart Keyboard Pro 3.13.0 - Click here
Ultimate Dynamic Navbar Pro (Root Only) - Click here
Root Explorer Pro 2.21.1 - Click Here
AndroZIP 2.0 - Click Here
SoundHound Plus - Click Here
Fast Burst Camera - Click here
Android Windows 7 - Click here
VLC for Android - Click here

Semua link diatas sudah saya coba dan berhasil di Xperia E saya. Jika menemukan link yang mati atau file yang corrupt, silahkan hubungi saya via Facebook/Twitter/BBM. Maaf jika file yang dishare terlalu sedikit karena data hp saya belum dibackup ke laptop. Terimakasih.

Add me on Facebook : Nopyan Saiful Pajeri
Follow me on Twitter : @NopyanSF
Ping!!! me on BBM : 7521165F

3 komentar :

  1. Blog nya bagus gan, thanks infonya, saya juga punya tips nih buat kalian kalian http://zapplerepair.com/Window-Surface-Pro-stuck-reboot-loop-selalu-masuk-uefi.htm

    BalasHapus

Jika ada keluhan, silahkan tulis di komentar..