Selasa, 18 Juni 2013

Kumpulan Aplikasi/Game Nokia Asha Touchscreen (305, 306)

Assalamualaikum..

Khusus hari ini saya mau posting yang ada hubungannya dengan HP Nokia nih.. Mau bagiin  aplikasi/game khusus Nokia Asha (Touchscreen).
Untuk yang punya Nokia Asha 305 / 306 yang lagi kesusahan nyari game untuk hapenya, jangan sedih. Karena saya punya aplikasi/gamenya (walopun saya gak punya hapenya, hehe).





Langsung aja ya :

Game :

- Table Tennis
- Snake Revolution
- Earth Worm Jim
- Scarface Last Stand
- Far Cry
- Super K.O Boxing 2
- 3D Counter Terrorist
- Tekken
- Prince of Persia
- The Sims Medieval
- Rally 3D Evolution
- GTA IV
- Ferrari GT
- Need For Speed Undercover
- Highway Racing Hot Pursuit

Aplikasi :

- UC Browser
- Ovi Browser
- Facebook Chat
- Opera Mini Web Browser
- EBuddy Messenger
- QQ Browser


Semua link diatas sudah saya coba, dan semua aktif. Jika ada game/aplikasi yang tidak bisa dibuka, silahkan tulis di komentar.
Terimakasih.
Wassalamualaikum..

29 komentar :

  1. blognya menarik dan bermanfaat nop xD

    BalasHapus
  2. yg file zip ga bisa di exstrak mas bro jadi ga kebuka asha305

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filenya yang mana ya? sudah saya coba satu-satu bisa kok..

      Hapus
  3. update donk mas...pengen game yang lain lagi hehe
    walapun belum ada yang selesai hehe
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. insyaalloh saya update lagi kok :D
      Terimakasih sarannya ya :)

      Hapus
  4. aplikasi twitter kok gada min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh maaf saya belum nemu aplikasinya.. kalo ada nanti saya update kok :)

      Hapus
  5. mas ada aplikasi buat block / blacklist number buat asha 305??

    BalasHapus
  6. Dari table tenis smpai super K.O boxing download'a ko sush yh min?? Ada ptunjuk yg jls gx??

    Mhon bntuan'a yh min, thanks :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas udah di TusFiles, dihapus dulu centangnya.. baru klik download

      Hapus
  7. Gamenya keren udah saya coba semua..

    BalasHapus
  8. Update lagi dong, kalo bisa ada aplikasi wa apa bbm nya gitu.

    BalasHapus

Jika ada keluhan, silahkan tulis di komentar..