Minggu, 22 September 2013

*UPDATE* Download BBM For Android

Assalamualaikum, ketemu lagi di bulan september kali ini. Hehe.. langsung aja ke topiknya deh..

Blackberry Messenger, siapa yang nggak tau aplikasi sejuta umat ini.. dari anak SD sampe orang tua aja tau apa itu Blackberry Messenger (singkatan : BBM). Karena BBM inilah yang membuat nama Blackberry terkenal, dikenal karena sistem keamanan yang diterapkan di BBM sangat tinggi.

Nah, kemarin ada berita bahwa BBM juga muncul di Android dan iOs. untuk android aplikasinya sudah muncul di Play Store jam 6 sore kemarin, sedangkan untuk iOS baru muncul App Store mulai hari ini. Kenyataannya, BBM di android masih belum tersedia di play store sampai hari ini. Ketika saya melihat salah 1 grup di facebook ternyata sudah banyak yang berhasil menggunakan aplikasi BBM yang tersedia diluar Play Store tersebut..

Syarat yang diperlukan untuk BBM :

untuk Android : minimal Ice Cream Sandwich (4.0.2 keatas)
untuk iOS : minimal OS6 keatas

Ini dia Screenshotnya :


 






Langsung saja saya berikan link downloadnya :

Download BBM di Android
*UPDATE* Download BBM for Android

Terimakasih

Add saya di Facebook : Nopyan Saiful Pajeri
Follow Saya di Twitter : @NopyanSF
Invite saya di BBM : 7521165F

2 komentar :

Jika ada keluhan, silahkan tulis di komentar..