Minggu, 12 Januari 2014

Internet Download Manager 7.1




Assalamualaikum.. Wah udah lama nggak ngeblog ya, gara-gara kuota sering habis dan saya juga nggak tau apa yang mau dijadiin bahan postingan.. Kalau ada yang mau kasih usul ke saya via twitter / bbm ya.. :D


Loh kenapa jadi curhat lagi ya? Ah sudahlah

Buat yang suka kesal dengan IDM versi 6.18 keatas, Karena IDM lagi gencar-gencarnya menghindari pembajakan software.. Maka dari itu "Serial number fake" selalu muncul.. Namun khusus untuk Internet Download Manager 7.1 menurut saya aman-aman saya dan tidak perlu Crack dan Patch dalam penginstalannya karena memang versi ini sudah full version.




Untuk yang mau download silahkan klik link dibawah :

Download Internet Download Manager 7.1 | Link sudah saya coba, work
Tested on Windows 7 64-bit

Thank's to : Bagas31.com







1 komentar :

Jika ada keluhan, silahkan tulis di komentar..